Cari Blog Ini

Rabu, 07 April 2010

....menjadi Berkat dalam sebuah doa


Dua bulan lagi akan berakhir di Desember 2009 dan bermula lagi Januari 2010, suatu waktu yang akan menjadi perjalanan dan pergumulan berat sekali baik bagi tubuh yang kelebihan bobot :D serta pikiran tentunya.

menjadi seseorang yang diharapkan memang sangat berat, apalagi bila dianggap telah mendapat kan segala sesuatu.

menjadi seseorang yang harus melakukan sesuatu yang terbaik memang sungguh sulit, apalagi bila dicap memiliki kemampuan.

menjadi seseorang yang "seharusnya bagaimana" dalam lingkungan memang rumit, apalagi memang waktu"nya"

dan sebenarnya lebih berat lagi ialah berharap segala sesuatu terjadi sesuai dengan keinginan diri namun sama sekali sulit dan rumit untuk mungkin terjadi. apakah itu didorong oleh apa yang telah dimiliki, atau waktu yang seharusnya, atau kemampuan yang telah ada....

hahhhhhhhh.... bila hanya melihat melalui pikiran yang terbatas, sampai kapanpun tidak akan mengerti???

tidak ada yang bisa memastikan saat ini apa yang seharusnya bagi setiap manusia, ya memang sudah "Jambarnya" kalau menurut bahasa batak....

saat ini yang bisa kita perbuat ialah berlakulah yang sederhana namun memiliki arti yang dalam, berkata-katalah dengan lembut namun memiliki makna membangun, tersenyum dengan hati terdalam sebagai ungkapan syukur.

apa yang telah dimiliki, apa yang telah dilalui, apa yang telah diharapkan anggaplah sebagai berkat yang memberi dorongan untuk memberi berkat juga bagi setiap orang, di dalam kasih dan kerendahan hati yang telah dilimpahkan oleh Bapa di Surga.

Biarlah Damai Bapa menyertai kita selalu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar