Cari Blog Ini

Rabu, 07 April 2010

"keTika muluT Menjadi berkaT"

Senin pagi, menunggu bos... Mau minta tanda tangan giro... Lumayan ada waktu buat nulis notes...

hmmm, aku harap hari ini dan kedepan aku dapat menjadi orang yang lurus di jalan Tuhan... Ntah itu dari sikap, pikiran, dan terutama tutur kata...

"tutur kata".... Mudah terlontar namun susah untuk dikendalikan, apalagi bila memiliki Sifat merasa bijaksana...suatu sifat yang dikutuk oleh Tuhan.... Karena ada unsur mengandalkan diri sendiri.

kemunafikan adalah sebuah ketakutan...namun ketika pikiran menguasai... Lepas begitu saja... Aku rasa setiap kita pernah mengalami bahkan sering melakukannya.

sesuatu hal yang menyebabkan kehancuran bagi diri sendiri, dan menyakiti sesama.

aku teringat pemberitaan Firman pada saat PA Naposo... Yesaya 49 : 2 "Ia telah membuat mulutku seperti pedang yang tajam dan membuat aku berlindung dalam naungan tangan-Nya, Ia telah membuatku seperti panah yang runcing dan menyembunyikanku dalam tabung panah-Nya"

Firman Tuhan seperti lebih pedang bermata dua. Dan layaknya mulut kita mengeluarkan pinta ujar yang selalu berdasarkan Kasih Tuhan.... Itulah yang akan menjadi berkat bagi hati pribadi dan sesama.

tajam seperti pedang dan tepat seperti anak panah.... Membangun hati... Memberi sukacita dan mengajar serta mengerti pertimbangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar